KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Garut Ke 211 Tahun 2024

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S,Sos., M.Si, didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny. Nur Indah Lucky Rudi Ragil menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Garut ke 211 Tahun 2024 dengan tema “Nu Datang Mawa Bagja, Nu Miang Mugia Waluya” bertempat di Lapangan Otista Alun-alun Garut, Jalan A. Yani Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Jumat 16 Februari 2024.

Upacara Peringatan Hari Jadi Garut Ke 211 dipimpin oleh Pj Bupati Garut Drs H. Barnas Adjidin., M.M., M.M.Pd., dan Komandan Upacara Camat Kersamanah M.Topan Sandi S.,STP., serta dihadiri ± 250 orang.

Dalam amanatnya Pj Bupati Garut menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Garut dalam beberapa minggu terakhir ini, Forkopimda telah menjaga kondusifitas dalam Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 sampai saat ini berjalan aman, lancar, itu berkat hasil dari Koordinasi yang baik”, ungkapnya.

Lebih lanjut, saat ini usia Kabupaten Garut yang ke 211 tahun, selama lebih dari dua abad sejak berdirinya Kabupaten Garut telah berkembang menjadi daerah yang terus bergerak maju dan menjadi bagian penting dalam menopang kemajuan Provinsi Jawa Barat khususnya di wilayah Priangan Timur. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh elemen, organisasi untuk meningkatkan sumber daya manusia yang ada di lingkungannya, karena tanpa sumber daya manusia yang profesional yang mampu menjawab tantangan kedepan kita akan sulit mencapai apa yang kita cita-citakan.

Upacara dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Garut, Dandenpom III/2 Garut, Dan Yonif R 303/SSM, Para mantan Bupati dan Wakil Bupati, Para SKPD dilingkungan Pemda Kabupaten Garut, Sekda Kabupaten Garut, Kepala Kemenag Kabupaten Garut dan peserta upacara serta tamu undangan lainnya.
(Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button