KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Perkuat Silaturahmi, Kapolres Garut Kunjungi Makorem 062/Tarumanagara

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos.,S.I.P., M.M., M. Han., menerima kunjungan dan silaturahmi Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., ke Markas Korem 062/Tn Jalan Bratayuda No. 65 Kabupaten Garut, Selasa 20 Juli 2023.

Kedatangan Kapolres Garut ke Makorem 062/Tn disambut langsung Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han.

Dalam kesempatannya Kapolres Garut menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kebersamaan antara Polres Garut dan Korem 062/Tn yang mana nantinya kami jajaran Polres Garut dan TNI akan bersama-sama melaksanakan kegiatan”, ujar AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K.

Sementara Danrem 062/Tn mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Garut dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin dengan baik. Serta kegiatan yang dilaksanakan ke depannya harus lebih terlihat nyata wujudnya, seperti meningkatkan kegiatan ketahanan pangan, mengatasi masalah stunting.dan hal-hal yang terkait dengan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Garut dengan Danrem 062/Tn adalah yang pertama dilakukan Kapolres sejak mengawali dinasnya sebagai pimpinan di Polres Garut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasatlantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat, S.H., M.M dan anggota. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button