KODAM III/SLW-MABES TNI

Kodam III/Siliwangi Terima Dukungan Mesin Bor Sumur Dan Ambulance

BANDUNG-JABAR || suaraindependentnews.id – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko menerima penyerahan Mesin Bor Sumur dan Mobil Ambulance untuk mendukung tugas Kodam III/Siliwangi bertempat di Taman Pule Kodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa 27 Februari 2024.

Kodam III/Slw menerima penyaluran 5 unit Mesin Bor Sumur dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan 1 unit Mobil ambulance dari alumni Akabri Angkatan 1996.

Pangdam III/Slw mengucapkan terima kasih kepada BRI atas kerjasama yang dilakukan untuk mendukung program pemberdayaan wilayah pertahanan Kodam III/Slw dengan menyalurkan Mesin Bor Sumur bagi kepentingan masyarakat Jabar dan Banten.

“Saya yakin mesin tersebut sangat bermanfaat untuk mendukung program Kodam III/Slw di wilayah, yang dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan pengeboran sumur di daerah Indramayu”, ucap Pangdam.

Mayjen Erwin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Akabri Angkatan 1996 yang telah menyalurkan Mobil Ambulance untuk mendukung operasional Satuan Kodam III/Slw di daerah operasi.

“Ide untuk membuat Mobil Ambulance muncul pada saat meninjau latihan Yonif 312/KH di Ciwidey. Dihadapkan dengan medan operasi di Papua, Mobil Ambulance yang dimiliki satuan tidak akan maksimal dalam tugas operasi”, kata Pangdam.

Pangdam berharap, bantuan dari Alumni Akabri Angkatan 1996 Antasena berupa Mobil Ambulance 4×4 dapat dimanfaatkan secara maksimal di medan operasi dan membawa andil terhadap terciptanya kedamaian serta kesejahteraan bagi masyarakat.

Sementara itu Pimpinan BRI Wilayah Jawa Barat Sadmiadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Kodam III/Slw dengan BRI yang telah berjalan dengan baik, sehingga CSR dari BRI diwujudkan dalam bentuk dukungan 5 unit Mesin Bor Sumur.

“Semoga dukungan Mesin Bor Sumur tersebut dapat bermanfaat untuk mendukung program Kodam III/Slw dalam rangka membantu masyarakat mengatasi kesulitan air di wilayah Jawa Barat, serta kerjasama BRI dengan Kodam III/Slw terus berlanjut untuk membantu masyarakat”, tutur Pimpinan BRI Wilayah Jabar.

Turut hadir Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Kapoksahli Pangdam III/Slw, Asrendam dan para Asisten Kasdam III/Slw, Kapaldam, Kabekangdam, Katopdam, Kakesdam, Wakazidam, Pimpinan BRI Cabang Bandung dan Manajer Marketing BRI Cabang Bandung. (Pendam III/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button