KODAM III/SLW-MABES TNI

Kodim 0602/Serang Bantu Operasi Penderita Tumor

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Masriah Ratnasari (52), warga Lingkungan Jabang Bayi, Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang menderita tumor di bagian leher. Tumor di leher Masriah kian hari makin membesar yang harus segera mendapat pertolongan medis.

Demikian disampaikan Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo melalui saluran telepon seluler, Kamis 22 Juni 2023.

Masriah hanya terlahir dari keluarga kurang mampu, saat ini tinggal bersama kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai pemulung. Jangankan untuk membayar biaya operasi buat makan sehari-hari saja masih kekurangan.

Ayah Masriah mengaku prihatin dengan kondisi anaknya dan berharap mendapat pertolongan untuk pengobatan Masriah.

“Sedih melihat kondisi anak, tetapi, mau bagaimana lagi, buat makan sehari-hari saja bingung”, ucap ayah Masriah.

Mendengar kabar tersebut, Dandim 0602/Serang tidak tinggal diam. Pihaknya bertindak cepat untuk membantu pengobatan Masriah dan memerintahkan jajarannya Koramil 0602-02/Kasemen untuk membantu kesulitan masyarakat.

“Mengetahui kabar ini, saya langsung menghubungi Danramil 0602-02/Kasemen untuk menindaklanjuti dengan membantu Ibu Masriah agar dapat dioperasi”, kata Dandim.

Kolonel Arm Fajar menjelaskan pengobatan Masriah ditempuh dengan membuat BPJS yang dibantu puskesmas setempat.

“Alhamdulillah, BPJS sudah dibuat, saat ini Ibu Masriah tengah menunggu tindakan operasi yang rencananya akan dilaksanakan hari Senin (26/06) pekan depan”, pungkas Dandim. (Pendam III/Siliwangi, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button