KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0602/Serang Bantu Warga Operasi Kista Ovarium

KODIM 0602/SRG-KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Kodim 0602/Serang membantu Sunayah (38) Warga Desa Kebun Ratu, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang yang menderita Kista Ovarium untuk dilakukan operasi secara gratis.

Demikian disampaikan Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E, M.M., melalui saluran telepon seluler, Minggu 25 Juni 2023.

Sunayah sudah menderita Kista Ovarium lebih dari satu tahun yang bersarang di tubuhnya.

Setelah menerima laporan dari anggota, Dandim langsung memerintahkan anggotanya untuk segera mengevakuasi Sunayah ke Rumah sakit dan koordinasi dengan Muspika dan Puskesmas untuk mengurus administrasinya.

“Kami juga siap membantu apabila tidak ada transportasi untuk rujukan ke Rumah Sakit akan disiapkan”, ujar Dandim.

Semoga Ibu Sunayah bisa segera sembuh dari penyakitnya dan Kodim 0602/Serang siap membantu untuk mengupayakan kesembuhannya.

Sunayah menyampaikan saat ini sudah terdaftar sebagai peserta BPJS, namun terkendala biaya ke Rumah Sakit dan mengurus administrasinya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim atas bantuannya semoga kebaikannya mendapatkan balasan dari yang Maha Kuasa”, ucap Sunayah.

Untuk Sunayah saat ini telah di evakuasi ke Rumah Sakit untuk segera di operasi pengangkatan Kista Ovarium. (Pendam III/Siliwangi, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button