KODIM 0619/PWK-KOREM 063/SGJ KODAM III/SLW

Kodim 0619/Pwk Bersama Forkopimda Gelar Patroli Gabungan Di Masa Tenang

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada 14 Februari 2024, Kodim 0619/PWK bersama Forkompinda Kabupaten Purwakarta menggelar patroli gabungan tahap masa tenang Pemilu tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan Operasi gabungan tersebut melibatkan Anggota TNI Kodim 0619/Pwk terdiri 10 0rang dipimpin Kapten Arm Amarudin, Anggota Polri terdiri, Dalmas, Propam, Resmob, dan dipimpin oleh Akp Asep. Kemudian dari unsur Satpol PP terdiri 16 orang.

Route Patroli melewati di mulai dari Kantor KPU Kab Purwakarta, Jalur jalan Jenderal Sudirman, Jalur Jalan RE. Martadinata, dan Jalur jalan Veteran, Senin 12 Februari 2024.

Kapten Arm Amarudin menuturkan, Patroli gabungan ini sebagai bentuk kehadiran Negara di tengah masyarakat, dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman kondusif.

“Petugas gabungan akan terus melaksanakan pemantauan dan patroli secara rutin disejumlah titik rawan dengan menggunakan kendaran roda dua dan roda empat, seperti pusat keramaian atau kegiatan masyarakat dan areal objek vital sebagai antisipasi gangguan kamtibmas”, tutup Kapten Amiruddin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button