KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tsm Mengikuti Giat Satmori Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Agung Kota Tasikmalaya

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Gerakan sholat subuh berjamaah akbar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya untuk memakmurkan masjid dalam acara satmori, Sabtu 3 Februari 2024.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Dandim 0612/Tasikmalaya diwakili Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos, Danramil Wilayah Kota Tasikmalaya dan Pa staf Kodim 0612/Tasikmalaya, ormas islam, tokoh masyarakat, tokoh agama, para alim ulama, para komunitas roda dua dan roda empat, masyarakat umum lainnya.

Acara satmori diawali dengan sholat subuh berjamaah, amalan pijit-pijit antar semua jamaah, sambutan-sambutan, tausiyah, ramah tamah sambil ngopi bareng, sarapan pagi, foto bareng dan rolling thunder kota tasik yang sudah ditentukan rutenya.

Sekitar delapan puluh undangan tersebar keberbagai kalangan di kota tasik dan sekitarnya, bahkan dari garut, singaparna, ciawi, ciamis ikut hadir dalam acara satmori ini.

Dalam kegiatan satmori kali ini, Kasdim 0612/Tasikmalaya memberikan sambutan, “Giat sholat subuh berjamaah dan satmori kali ini kita berkumpul bersama-sama di tempat ini tujuannya untuk mendapatkan ridho dan Rohmat dari Allah SWT dan agar memperat tali silaturahmi yang mana sebentar lagi tinggal beberapa minggu lagi akan diadakannya pemilu untuk itu disini kita saling berbagi mengenal satu sama lain untuk terciptanya dan terselenggaranya pemilu damai di kota Tasikmalaya”, pungkas Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin.

Presiden Satmori H. Noves Narayana, SE., M.Si tak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur, kami bersyukur sepenuhnya atas langit dan bumi, karena dengan berlangsungnya, suksesnya satmori subuh berjamaah akbar di masjid agung dengan hadirnya semua para bikers, masyarakat umum, dari para tokoh ulama, pejabat, masyarakat, ini merupakan sebuah pengakuan dari semua kalangan.

“Ini merupakan sebuah momentum, energi buat kami untuk amanah dalam menjalankan visi misi satmori, yaitu turut memakmurkan masjid agung kota tasik”, ungkap ki Noves

“Kami yakin dan percaya suatu saat akan meluber keluar seperti idul fitri dan idul adha, kami harapkan do’a dan dukungan dari semua pihak, para ulama dan pemerintah”, ucapnya.

Dirinya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung baik secara materil maupun materil, pikiran, tenaga dan kehadirannya,

“Semoga Allah meridhoi segala sesuatunya, dan membalas semua kebaikannya serta dikumpulkan disurganya Allah SWT, salam satmori istiqomah, istiqomah, istiqomah”, tutup presiden satmori ki Noves.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button