SOSIAL

Perkumpulan Wartawan Peduli Sosial Dibantu Babinsa Bersemangat Berbagi Terhadap Sesama

SEMARANG, suaraindependentnews.id – Hari Jum’at ini suasana berbagi nasi kotak agak berbeda dengan hari sebelumnya, Jum’at (25/2/22). Hal ini yang menjadi berbeda karena turut serta kegiatan Jum’at berbagi ini bersama babinsa Kodim 0733/Ks Koramil 02 Semarang tengah.

Dalam kegiatan berbagi kali ini di ikuti puluhan wartawan yang ikut turun ke jalan, membagikan nasi kotak.

Bang bledek menyampaikan rasa terimakasihnya kepada teman – teman wartawan yang senantiasa guyup rukun dalam kegiatan sosial ini.

Saya mewakili wartawan peduli sosial sangat mengapresiasikan kepada para pendukung baik dari wartawan, pengusaha, advokat, serta sekar katering yang selalu turut serta membantu kegiatan ini.

Harapan saya selaku wartawan mengharap ke teman – teman untuk saling support kegiatan positif ini, Wps kan wadah bagi para wartawan berkumpul untuk tujuan sosial walaupun kita beda seragam tetapi kita kan satu profesi, imbuh bang bledek.

Babinsa Koramil 02 Semarang tengah Yono menyampaikan apresiasinya kepada para awak media dan mendukung kegiatan positif, saat di tanya wartawan “kegiatan wartawan peduli sosial dalam kegiatan Jum’at berbagi bagaimana pak babinsa ?

Yono menyampaikan bila kegiatan seperti ini sangatlah bagus dan perlu sekali di jalankan karena kegiatan baik seperti ini saya sangat dukung, apa lagi langsung di terima masyarakat yang membutuhkan tentunya sangat super sekali.

Yono juga sangat mengapresiasi atas kegiatan ini apa lagi wartawan yang biasa mencari berita sekarang menambah kegiatan baru dengan berbagi di hari Jum’at tentu sangat luar biasa.

Saya berdo’a semoga selalu di berikan kelancaran, kemudahan, serta rejeki yang banyak buat jenegan semua yang mau meluangkan waktu pikiran materi untuk berbagi, imbuh Yono. (Andi. K & Tim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button