SOSIAL

Turut Bantu Warga Bangun Drainase, Koramil 12/Eromoko Ajak Warga Terapkan Protkes Dengan Berikan Masker

 

Wonogiri suaraindependent news.id.- Melalui program Karya Bakti, Koramil 12/Eromoko yang dipimpin Pelda Tetuko beserta anggota Babinsa, bersama warga di Dusun Gabelan Kidul RT 02/05, Desa Tegalharjo, Kecamatan Eromoko, bergotong-royong membuat saluran air (drainase), Senin(7/6).

Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kemanunggalan antara TNI-AD bersama rakyat, ucap Pelda Tetuko disela kegiatan.

“ Karya bhakti ini dimana kita bersama warga membuat dan membangun saluran air (drainase), guna mencegah terjadinya luapan air pada saat musim penghujan “, ucapnya.

Menurutnya, saluran drainase yang dibuat untuk mengantisipasi luapan air di musim penghujan, serta mengurangi kerusakan jalan.

Pelda Tetuko menambahkan, selain ikut membantu warga bergotong-royong, anggota Koramil 12/Eromoko juga memberikan masker kepada warga yang sedang bekerja.

 

Kami juga menghimbau/mengajak warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan, gjna bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 “, pungkasnya.

(Arda 72).

Ita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close