POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Malangbong Polres Garut Peduli Lingkungan Alam

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Garut terhadap lingkungan, Polres Garut beserta Polsek jajaran melaksanakan penanaman bibit pohon.

Guna mewujudkan Kecamatan Malangbong yang asri , unsur tiga pilar Kecamatan Malangbong melaksanakan kegiatan penanaman pohon di kawasan Hutan Abria Desa Kutanagara Kec. Malangbong Kab.Garut, Rabu 6 Desember 2023.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong, Babinsa Koramil Malangbong, Forkopimcam Malangbong, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh menyebutkan kegiatan penanaman pohon di kawasan hutan abria akan ditanam sekitar 250 bibit pohon jenis albasia.

“Kegiatan penanaman pohon tersebut merupakan kebijakan dan program Bapak Kapolri yang dilaksanakan dalam rangka upaya penanganan kualitas udara yang semakin buruk di Indonesia, untuk itu Polri khususnya Polres Garut akan turut serta berupaya menciptakan wilayah dengan udara yang asri dan sehat”, pungkas Iwan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button