POLRI

Cuaca Tidak Jadi Penghalang Bagi Anggota Polsek Singaparna Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Meski situasi pagi dengan suhunya yang dingin anggota Polsek Singaparna Polres Tasikmalaya tetap melaksanakan tugasnya untuk pengaturan arus lalu lintas di depan SMPN 1 Singaparna dan dijalan arah Asar Singaparna.
“Ini adalah sebagai bentuk dari salah satu pelayanan tugas kami terhadap masyarakat”, ucap Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono, (5/11/21).

Sebagai anggota Polri yang dididik untuk selalu siap melayani warga masyarakat dalam situasi dan keadaan bagaimanapun hal tersebut adalah kewajiban bagi kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana jika masyarakat membutuhkan Polri, maka harus siap kapan dan dimana saja dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada semua masyarakat”, tegas Semiyono.

Oleh karena itu sebagai Prajurit Bhayangkara dituntut bersikap profesional untuk melayani seluruh aktifitas masyarakat terutama pada awal pagi melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan dengan harapan masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas merasa aman dan nyaman.

Seperti yang terlihat pagi ini walaupun cuaca hujan rintik-rintik anggota Polsek Singaparna Aipda Beben bersama Brigadir Alif tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pemantauan situasi jalur lalulintas agar masyarakat tertib berlalu lintas karena dengan kehadiran Polisi diharapkan bisa mengarahkan masyarakat berlalu lintas menjadi tertib.

Selain itu guna mengantisipasi para pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas mengingat suhu cuaca pagi hari masih dingin.

“Cuaca dingin menusuk kulit maupun keadaan cuaca panas, kepada seluruh anggota kami selalu ingatkan untuk selalu siap dilapangan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama di pagi hari agar para pengguna jalan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi”, ujar Kapolsek Singaparna. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button