POLRI

Polsek Leuwisari Monitoring Penyemprotan Disinfektan Rumah Warga Yang Terpapar Covid-19 Diwilayah Desa Cilampunghilir

LEUWISARI, suaraindependentnews.id – Pada Hari Senin, 21 Februari 2022, sekira pukul 13.00 WIB, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari
Aipda Candra Irawan telah melaksanakan giat Monitoring Penyemprotan Disinfektan dirumah rumah pemukiman warga masyarakat.

Terutama dirumah warga yang terpapar Covid-19 di wilayah Desa Cilampunghilir, tepatnya di Kampung Cikembang RT 003/012 Desa Cilampunghilir Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Satgas percepatan Penanganan Covid-19, Desa. Cilampunghilir dalam pemcegahan penyebaran Covid 19 dengan menyemprotkan Disinfektan di rumah warga yang terpapar Covid 19.

Dilanjut dengan disampaikannya himbauan atau pemberian pemahaman tentang meningkatnya penyerbaran virus varian baru omicron, serta pentingnya di vaksin untuk pencegahan Virus covid dan untuk tetap di berikan himbauan Prokes dalam setiap kegiatan.

“Himbauan Prokes, Ajakan di Vaksin dan Kamtibmas, dijajaran Polsek leuwisari, Terus kian gencar dilakukan oleh semua Personil, terutama oleh para Bhabinkamtibmas”, ujar Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna, SH.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button