POLRI

Dalam Rangka Ketertiban Masyarakat Polres Tasikmalaya Laksanakan FGD Dengan Tema Optimalisasi Peran Tomas, Toga Dan Tokoh Pemuda

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di hotel Dewi Asri pada hari Kamis, 25 November 2021 sekira pukul 08.30. WIB, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., Memimpin langsung kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Polres Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Optimalisasi peran tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda dalam rangka pemeliharaan ketertiban masyarakat”.

Adapun hadir dalam kegiatan Forum Group Discussion (FGD) tersebut yaitu, Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Iptu Iswantara, kepala kakesbangpol Asep Gunadi para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang telah memberikan dukungan serta kerjasama yang baik bersama kami dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tasikmalaya”, ucap Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button