TNI

Koramil 1901/Wny Bersama Warga Desa Sakambang Lakukan Pembersihan Sampah

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Berbagai kegiatan agar terhindar dari bahaya banjir di lingkungan masyarakat. Sebagaimana yang dilakukan oleh Koramil 1901/Wny bersama Pemerintah Desa Sakambang serta masyarakat.

Dimana Koramil 1901/Wny bersama Pemerintah Desa Sakambang dan warga melakukan karya bakti pembersihan sampah dan rumput liar pada saluran air.

Kegiatan tersebut bertempat di Kampung Sakambang RT 02 RW 01 Dusun 01Desa Sakambang, Kecamatan Wanayasa, Minggu 24 Desember 2023.

Hadir dalam kegiatan karya bakti pembersihan sampah dan limput liar di selokan air, Anggota Koramil 1901/Wny, Dpp.Serma Oyen Sopiyan, hadir 15 orang, Ucup Kepala Desa Sakambang,
Warga masyarakat 15 orang.

Serma Oyen.S, Danpos Wanayasa Koramil 1901/Wny mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti pembersihan sampah dan rumput liar pada selokan air ini di laksanakan dalam rangka mencegah bahaya banjir di lingkungan warga.

“Giat peduli lingkungan ini dilakukan mengingat kondisi saat ini memasuki musim hujan dengan intensitas cukup tinggi, dan sering terjadi banjir akibat banyak warga yang membuang sampah sembarangan”, ujarnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button