TNI

Koramil 1906/Skt Bersama Warga Gelar Karya Bakti Pembersihan Di Pasar Anyar

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Koramil 1906/Skt melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Peduli lingkungan pembersihan di sekitaran Pasar Anyar. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Perangkat Desa, Karang taruna, dan warga Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Sabtu 23 Desember 2023.

Kegiatan di pimpin oleh Serma Amas Supriatna Babinsa Desa Cijantung Koramil 1906/Sukatani yang di ikuti sebanyak 30 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa Sukatani, pengurus Karang taruna, Perangkat Desa, pedagang pasar, dan Pengurus Pasar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dalam Pasar Anyar Sukatani, tepatnya RT 03 RW 01, dan RT 30 RW 08, Desa Sukatani Kecamatan Sukatani.

Menurut Danramil 1906/Skt melalui Serma Amas Supriatna mengatakan, Pembersihan Sampah bekas Pedagang dan pembeli di lokasi Pasar Anyar.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi bencana banjir dan wabah penyakit, khususnya demam berdarah dengue (DBD)”, ujarnya.

Serma Amas menambahkan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Kami ingin membantu masyarakat dalam mengantisipasi bencana banjir dan wabah penyakit. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button