POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sepucuk Surat Cinta Diberikan Oleh Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Kepada Pengendara Yang Memenuhi Standar Kelengkapan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Cara unik Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023, memberikan Sepucuk Surat Cinta kepada pengendara yang memenuhi standar kelengkapan.

Hal tersebut, sempat membuat kaget para pengendara, karena merasa lengkap namun diberi Sepucuk Surat Cinta, yang berisi tentang Tertib berlalu lintas sebagi perwujudan bangsa yang berbudaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Anaga Budiharso mengatakan bahwa Sepucuk Surat Cinta diberikan kepada para pengendara yang mempunyai standar kelengkapan dalam berkendara.

“Kepada para pengendara yang mempunyai standar kelengkapan dalam berkendara, diantaranya mempunyai SIM dan STNK serta kendaraanya lengkap memenuhi standar kelengkapan, kami berikan Sepucuk Surat Cinta”, ungkapnya,Rabu, 8 Februari 2023.

Ia menjelaskan, hal ini sebagai bentuk apresiasi dari jajarannya untuk para pengendara yang tetap disiplin dengan memiliki standar kelengkapan surat surat maupun kondisi kendaraannya.

“Terima kasih untuk Sepucuk Surat Cintanya, mudah mudahan ke depannya warga Kota Tasikmalaya, bisa tertib lagi dalam berkendara,dilengkapi surat suratnya jangan lupa memakai helm”, ujar salah satu pengendara.

“Saya tadi sempat kaget, padahal semua lengkap, SIM ada, tapi malah di beri surat, eh ternyata Sepucuk Surat Cinta, terima kasih Polres Tasik Kota”, tambahnya.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso menyampaikan bahwa selama kegiatan Ops Keselamatan Lodaya 2023, akan dilaksanakan secara Preemtif, Preventif, Teguran dan penindakan terbatas namun tetap dengan mengedepankan humanis. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button