HUT BHAYANGKARA KE 76

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polda Jabar Menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolda Cup III

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Daerah Kepolisian Jawa Barat menggelar kejuaraan bulu tangkis Kapolda Jabar CUP III Tahun 2022 bertempat di Bikasoga Bandung, Senin (12/6/2022).

Acara pembukaan kejuaraan bulu tangkis dibuka dengan berbagai penampilan seni dan budaya. Hadir dalam acara tersebut Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Kadispora Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi yang diwakili oleh Kasdam III Siliwangi serta legendaris bulu tangkis Indonesia dan juga para peserta lomba, serta para pengurus PBSI Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana menyampaikan bahwa kejuaraan bulu tangkis ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun bhayangkara yang ke 76 dan juga untuk menciptakan para atlet supaya bisa bertanding dikanca Nasional.

“Saya menyambut sukacita yang luar biasa dan ini merupakan sumbangsih Polri untuk masyarakat. Kegiatan ini juga untuk membuat diri kita menjadi juara dalam hal apa pun secara khusus dalam hal ini bulu tangkis. Untuk para atlet, saya juga berpesan supaya bertanding dengan sportif dan Kejuaraan bulutangkis ini di ikuti 1068 peserta bulutangkis”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button