KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/Tarumanagara Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI Se-Priangan Timur

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna diwakili Dandenhubrem 062/Tn Letkol Chb Mujiono pimpin kegiatan penyelenggaraan Komsos dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di jajaran Korem 062/Tn TA. 2023 bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No.65, Kamis 22 Juni 2023.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Danrem 062/Tn yang dibacakan oleh Dandenhubrem 062/Tn
menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku pimpinan Korem 062/Tn maupun pribadi, saya mengucapkan selamat datang di Aula Purnawarman Korem 062/Tn kepada para peserta Komsos dengan keluarga besar TNI dan hadirin undangan, teriring harapan semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan, kekeluargaan, semangat persatuan dan kesatuan, sehingga bisa membantu tugas pokok TNI AD, khususnya Korem 062/Tn dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Komsos adalah sebagai salah satu metode Binter, yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa, termasuk keluarga besar TNI.

Sehingga akan terwujud hubungan antara Prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI yang lebih harmonis serta senantiasa menjaga ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Sesuai tema yang di usung dalam kegiatan Komsos dengan KBT kali ini yaitu “Satukan persepsi kuatkan sinergi guna merajut keutuhan NKRI”.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya berharap kepada seluruh peserta Komsos agar benar-benar memanfaatkan forum ini untuk bersilaturahmi, berdialog dan menyimak materi dari narasumber dalam rangka bela negara guna mempertahankan kedaulatan NKRI.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada narasumber dan semua pihak terkait yang telah ikut mendukung terselenggaranya kegiatan Komsos ini”, ujarnya.

Selanjutnya pemberian materi tentang peningkatan produktifitas untuk transpormasi ekonomi oleh Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arif.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian materi Wawasan Kebangsaan
oleh Pasibakti TNI Siterrem 062/Tn Mayor Inf Nazwir.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Para Kasi, Pasi, Kasatbalak Jajaran Korem 062/Tn, Para Ketua KB FKPPI, GM FKPPI, HIPAKAD, PPM, PEPABRI, PPAD, PEVRI dan PERIP serta
pemateri dan peserta Komsos. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button