KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan Tasikmalaya

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Bertempat di ruang Media Center Makodim 0612/Tasikmalaya, Komandan Kodim (Dandim) 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. , menggelar Coffee Morning dengan para awak media yang bertugas di wilayah Tasikmalaya, Jumat 22 September 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menjalin sinergitas diantara kedua belah pihak.

Coffee morning yang digelar dan dihadiri oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Pasi Intel Kodim 0612/Tasikmalaya Kapten Inf Herlan., Ketua PWI Tasikmalaya Asep Juharyono., Jurnalis RRI Nova., Jurnalis Media Indonesia Adi., Jurnalis Tribun Jabar Aldi.,  Jurnalis Kabarpriangan Erwin., Jurnalis Metro TV Hendra., Jurnalis News Id Tasikmalaya  Kris., Jurnalis Tasik TV Hendra Cahya., Jurnalis Kompas TV Dede Ibin., Jurnalis Inilahtasik.com Abi.,  Jurnalis Kompas com Irwan., Jurnalis Radar Tiko., Jurnalis Detik.com Faisal., Jurnalis Pikiran Rakyat Asep MS., Jurnalis suaraindependentnews.id Abucek., Jurnalis Surat Kabar Umum Suara Keadilan Ari.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Tasikmalaya menyampaikan, “Kita (Media) bisa sharing dalam kegiatan dan melaksanakan tugas bersama-sama dan berkolaborasi dengan Kodim untuk memberitakan informasi di era digitalisasi ini”, ujarnya.

“Kerjasama diantara dua sisi dapat kita tingkatkan dari berbagai macam sudut dalam memberikan informasi yang akurat”, pungkas Asep Juharyono.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P menuturkan, “Dimana Tasikmalaya ini adalah kota santri untuk itu perlu kolaborasi disemua unsur elemen masyarakat. Untuk momen mengumpulkan para wartawan baru sekarang ini di wujudkan karena sebelumnya dilanda pandemi Covid-19 dan kaitannya dengan dana yang ada di kodim yang kurang memadai”, ucapnya.

“Pangkalan kodim dengan segala keterbatasan yang harus dimaklumi oleh para wartawan sekalian dengan kondisi dimana bangunan milik Kodim sudah tidak layak karena disemua jajaran pemerintahan di wilayah Tasikmalaya bangunan kodim lah yang paling kurang layak dan fasilitas yang kurang memadai saat ini. Maraknya kasus Rempang agar rekan kita media harus bijak memberikan informasi agar masyarakat tidak terprovokasi”, ungkap Dandim.

“Untuk menjaga kondusifitas wilayah peran media sangat penting untuk menjaga situasi wilayah yang tentram. Untuk informasi yang cepat sangat dibutuhkan oleh masyarakat agar menambah wawasan dan pengetahuan, Harapan saya silaturahmi kita tetap terjaga untuk membangun kerjasama yang semakin erat”, tutup Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button