Lingkungan

Antisipasi Kecelakaan, PT Adhi Acset KSO Lakukan Pembersihan Jalan Serang Baru

BEKASI-JABAR || suaraindependentnews.id – PT. Adhi Acset KSO melakukan giat pembersiahan jalan raya serang baru cibarusah, sukaragam, serang baru. Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu sore 6 Maret 2024.

Humas Pt. Adhi Acset Kso Robert, dalam penyampaian nya kepada awak media menjelaskan, bahwa kegiatan ini untuk menetralisir terjadinya kecalakaan pada kendaraan bermotor, dan hal ini di lakukan sewaktu-waktu untuk kenyamanan kendaraan dalam melintas di jalan raya serang baru, yang memang sedang ada kegiatan pekerjaan untuk jalan tol.

“Selain kegiatan tersebut kami juga sudah memberikan rambu-rambu untuk berhati-hati dalam melintas di jalan ini dan kami dari pihak pt yang bekerjasama dalam pembangunan proyek jalan tol ini sangat memperhatikan lingkungan dan masyarakat yang melintas di jalan raya”, terangnya.

Budi pengguna jalan menerangkan, saya sangat mengapresiasi dan mendukung dalam kegiatan ini, dan saya selaku pengguna jalan sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang sudah melakukan kegiatan pembersihan jalan ini.

“Kalau bisa sih kegiatan ini selalu ada dan rutin pak agar tidak ada yang jatuh karena jalan licin, intinya saya sangat berterimakasih untuk kegiatan ini”, jelasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button