Lingkungan

Viral Video Pungli Di Pasar Bintoro Demak, PPBKD ; Itu Tidak Benar

KABUPATEN DEMAK-JATENG || suaraindependentnews.id – awak media mengkonfirmasi pengelola pasar Bintoro Demak dengan Ketua Perkumpulan Pedagang Pasar Bintoro Demak (PPBKD) Abdul Fatah bersama koordinator Lapangan Didik Sulistyo adanya unggahan video tiktok membantah adanya dugaan pungutan liar (pungli) dalam lingkungan pasar Bintoro Demak, Sejak adanya video viral dari salah satu LSM saat datang ke pasar krempyeng dini hari, Sabtu 18 November 2023.

Abdul Fatah bersama Koordinator lapangan Didik sulistyo membantah adanya pungutan liar (pungli) kepada para pedagang pasar krempyeng (pagi) yang di lakukan oleh petugas PPBKD.

Dalam keterangannya pedagang krempyeng (pagi) yang berjualan di area parkir (halaman) pasar Bintoro Demak di mintai iuran mandiri oleh petugas PPBKD sesuai dengan kesepakatan pedagang kepada pihak Paguyuban (PPBKD) sesuai dengan kapasitas dan ukuran dagangan masing-masing pedagang.

Hal ini sudah di sepakati (musyawarah) semua pedagang pasar. pada saat rapat pedagang krempyeng (pagi) bersama Dewan kepengurusan Perkumpulan Pedagang Pasar Bintoro Kabupaten Demak (PPBKD) pada hari Jum’at Tanggal 10 November 2023 pukul 07.30 WIB sampai selesai di Kantor PPBKD kompleks pasar bintoro lantai 3. Hasil dari rapat tersebut tertuang dalam sebuah Berita Acara”, jelas Abdul Fatah saat dikonfirmasi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button