KODIM 0613/CMS-KOREM 062/TN

Layak Ditiru..!!! Implementasi 8 Wajib TNI, Serka Dede Yayat Sisihkan Uang Gajinya Untuk Bantu Sesama

CIAMIS-JABAR || suaraindependentnews.id – Babinsa Purwasari Koramil 1317/Banjarsari Kodim 0613/Ciamis Serka Dede Yayat aktifitas kesehariannya sebagai seorang Babinsa selalu bersahaja dengan ciri khas selalu menyapa setiap warga Desa binaan teritorialnya. Anjangsana dan Komsos kepada warga serta turun langsung melihat kondisi sosial yang terjadi didalam masyarakat merupakan rutinitas yang dilakukan setiap hari.

Dalam kesempatan Jum’at berkah kali ini Serka Dede Yayat membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dengan menyisihkan sebagian gajinya khusus untuk membantu sesama. Melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial dengan penuh dedikasi, totalitas, jujur dan keikhlasan demi Bangsa dan Negara, Jum’at 12 Januari 2024.

Bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan teritorialnya dengan cara membantu apa yang bisa dilakukan sebagai implementasi dari 8 Wajib TNI.

“Sebagai prajurit TNI kami harus selalu mengatasi kesulitan rakyat, membantu apa yang bisa kami lakukan dan kerjakan sesuai dengan Tugas Pokok seorang Babinsa”, ucap Serka Dede Yayat.

“Tujuan utama dari kegiatan ini untuk menebarkan banyak kebaikan sehingga menjadi motivasi kepada Aparatur Pemerintah dan warga yang mampu di Desa Purwasari sehingga pada kegiatan berikut turut serta melaksanakan kegiatan serupa”, tutur Serka Dede Yayat.

Kepala Desa Purwasari Dede Kuswanto, S.Sos., mengungkapkan sangat berterimakasih atas apa yang di berikan Serka Dede Yayat semoga apapun yang di berikan dapat bermanfaat bagi keluarga penerima Bantuan”, ungkapnya.

Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.IP., M.I.Pol., secara terpisah sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh anak buahnya tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button