POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pemudik Terjebak Kepadatan Di Lingkar Gentong, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Berikan Minuman Gratis

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kepadatan kendaraan kembali terjadi di ruas Jalan Raya Kadipaten menuju Bandung. Kepadatan kendaraan tersebut terjadi masih adanya para pemudik maupun masyarakat yang akan melaksanakan silaturahmi dan berwisata.

Guna mengantisipasi adanya pemudik yang kelelahan, Kapolres Tasik Kota Melalui Polwan Polres Tasik Kota melayani para pengendara roda empat dengan memberikan minuman gratis.
“Untuk menghilangkan rasa jenuh bagi pengendara yang terjebak macet disini, kami berikan minuman”, kata Zainal di Pos Pam Terpadu Letter U Gentong. Selasa 25 April 2023.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menawarkan beberapa fasilitas yang ada di Pos Terpadu Letter U Gentong, “Tadi juga kami menawarkan beberapa fasilitas gratis yang ada di Pos Terpadu Letter U Gentong ini”, ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang masih melaksanakan mudik maupun berwisata yang melintasi jalur Gentong, apabila merasa kelelahan bisa beristirahat di pos pos yang telah disediakan Polres Tasik Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button