Tak Berkategori

LBH ELIT Cirebon Raya Adakan Rakor Bahas Kinerja Organisasi.

Cirebon, suaraindependentnews.id | Untuk penguatan internal dalam melakukan kegiatan advokasi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, memberikan penyuluhan hukum, dan pelatihan paralegal yang nantinya diharapkan bisa dilaksanakan sesegera mungkin.

Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) Cirebon Raya adakan Rapat Koordinasi (Rakor) yang bertempat di Kantor LBH ELIT Cirebon Raya, RT.021/RW.005 Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Minggu sore (28/08/2022).

A Maman Roenza, Ketua LBH ELIT Cirebon Raya menjelaskan bahwa Rapat Kordinasi (Rakor) dilaksanakan untuk penguatan internal dalam melakukan kegiatan advokasi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, memberikan penyuluhan hukum, dan pelatihan Paralegal yang nantinya diharapkan bisa dilaksanakan sesegera mungkin.

Sekretatis LBH ELIT Cirebon Raya, M.A. Maolana, S.Pd.I. menyampaikan, LBH ELIT Cirebon Raya memliki 5 (Lima) Biro, diantaranya Biro Litigasi, Biro Non Litigasi, Biro Publikasi, Biro Humas dan Biro Pemberdayaan. Masih menurut M.A. Maolana, S.Pd.I., nantinya seluruh Biro berharap bisa membantu untuk rekrutment anggota untuk tiap kecamatan dan desa se-Kab/Kota Cirebon.

“Terkait rencana pelatihan paralegal, khusus untuk para kabiro wajib untuk mengikutinya. Dalam pelatihan paralegal, nantinya akan diberikan edukasi dan advokasi hukum kepada peserta maupun masyarakat di setiap Kecamatan di Kabupaten Cirebon” jelas A Maman Roenza yang di amini oleh M.A. Maolana, S Pd.I.

Dalam Rakor tersebut, masing-masing Kabiro dan anggota diberikan hak yang sama dalam menyampaikan ide dan pemikiran demi profesional dan kebaikan LBH ELIT Cirebon Raya kedepan, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button