POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Manonjaya Patroli Sore Dan Pengamanan Warga Ngabuburit Di Alun Alun

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa, Selasa 4 April 2023.

Anggota Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota melaksanakan kegiatan patroli sore dan pengamanan Ngabuburit disekitar Alun alun Kecamatan Manonjaya, karena seperti biasanya disaat Bulan Ramadhan saat sore hari selalu dijadikan tempat Ngabuburit warga menunggu waktu berbuka puasa, apalagi disekitar Alun alun juga banyak para pedagang Kuliner dan jajanan untuk berbuka puasa.

Pada kesempatan tersebut, Anggota polsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para remaja pada saat ngabuburit dilarang untuk menyalakan petasan dan menggunakan kendaraan bermotor tidak boleh pakai knalpot bising dan ugal ugalan karena dapat membahayakan dan mengganggu situasi kamtibmas.

Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN, SH, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti perintah pimpinan bahwa kehadiran polri untuk membuat rasa aman dan kepada masyarakat, juga mengajak warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

Ia menambahkan, anggotanya akan terus meningkatkan kegiatan patroli, sambang untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button