POLRI

Wakapolsek Karangnunggal AKP Atang Bin Karna ; Lindungi Diri Dengan Vaksin Dan Tetap Pakai Masker

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Senin, Tanggal 11 Juli 2022 sekira pukul 09.15 WIB, oleh Wakapolsek Karangnunggal AKP Atang Bin Karna bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Bripka Berni NH, S.H., Dalam kegiatan tersebut melaksanakan giat silaturahmi dengan warga masyarakat yang bertempat di Kampung Rancabakung Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek mengajak warga masyarakat untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar lingkungan agar merasa aman dan nyaman ketika melaksanankan aktifitas sehari-hari”, tutur AKP Atang Bin Karna.

AKP Atang Bin Karna menambahkan, Dan mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Selain itu AKP Atang pun mengingatkan kepada warga masyarakatnya yang belum melakukan Suntik Vaksin ke 3, Agar segera melaksanakan, tetaplah lakukan disiplin Prokes dengan 5 M nya, Lindungi diri dengan Vaksin dan selalu memakai masker, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button