POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tim Penilai Ditresnarkoba Polda Jabar Kunjungi Kampung Tangguh Bebas Narkoba Polres Tasikmalaya Kota Di Kelurahan Yudhanagara

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar melaksanakan penilaian terhadap Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kelurahan Yudanegara Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Selasa 12 September 2023.

Kegiatan pengecekan dan penilaian tersebut turut dihadiri Instansi terkait dan unsur lintas sektoral lainnya, para pengurus kampung tangguh, tokoh masyarakat, RT/RW, karang taruna serta warga sekitar.

Tim penilai dipimpin oleh Kabag Bin Opsnal Ditresnarkoba Polda Jabar AKBP Heriyanto, melakukan penilaian terhadap kampung tanggung bebas dari narkoba Polres Tasikmalaya Kota di Kelurahan Yudanegara.

“Dengan adanya kampung tangguh ini sebagai upaya agar Kelurahan ini bersih dari narkoba, pesannya agar masyarakat dapat memantau anak anak anak agar terhindar dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba”, ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin yang diwakili Kabag Ren Kompol Yusuf Ruhiman meyampaikan bahwa pentingnya Kampung Bebas Narkoba sebagai salah satu langkah dalam upaya pencegahan serta menjadi tempat untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciotakan lingkungan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Sedangkan menurut Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Ikhwan, bahwa Kampung Tangguh Bebas Narkoba dapat menjadi contoh yang baik dalam pencegahan dan meminimalisir peredaran gelap narkoba serta menginspirasi wilayah wilayah lain untuk melakukan hal serupa, sehingga terwujudnya lingkungan yang bebas narkoba. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button