POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Melalui Korkom Dan Silaturahmi, Panit 1 Samapta Polsek Karangnunggal Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Sabtu 15 April 2023 pukul 09.00 WIB, Ps. Panit Samapta Polsek Karangnunggal AIPDA Dani Anwas, melaksanakan kegiatan Korkom dengan Masyarakat.

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Karangnunggal melalui Ps. Panit Samapta melaksanakan korkom dan silaturahmi dengan masyarakat Giyang.

Aipda Dani mengajak kepada warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungannya selama satu bulan Ramadhan dan mendekati hari raya idul Fitri.

“Di ingatkan agar terus menjaga Harkamtibmas salah satunya dengan cara ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama dan kerja sama antara pihak Kepolisian dan masyarakat”, ucap Aipda Dani.

Pada kesempatan tersebut juga, Masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian, dalam hal ini Polsek Karangnunggal yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button