KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/TSM Letkol Raden Henra Sukmadjidibrata Menyerahkan Zakat Mal, Infaq Dan Sodaqoh Kodim 0612/TSM Kepada Baznas Kabupaten Tasikmalaya

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Ramadyan menjadi momen untuk muslim di penjuru Tanah Air berlomba-lomba menjalankan syariat agama. Tak terkecuali dalam mengalokasikan dalam bentuk zakat, infak, dan sedekah untuk orang-orang yang membutuhkan.

Dandim 0612/TasikmalayaLetkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, SIP., Menyerahkan Zakat Mal, Infaq dan Sodakoh Kodim 0612/Tasikmalaya kepada Basnaz Kabupaten Tasikmalaya. Tentu kita mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah berzakat di baznas, Munafik orang yang Berinfaq atau Musaddiq orang yang bersadaqah di Baznas Kabupaten Tasikmalaya, Mudah-mudahan Allah SWT memberikan balasan yang lebih baik, sehingga kedepannya bisa membangun kolaborasi-kolaborasi atau sinergi kegiatan dalam rangka membantu para mustahik”, harapnya.

“Sinergitas dan komunikasi yang baik dan menumbuhkan kesadaran akan manfaat Zakat Mal, Infaq, dan Sedekah dalam rangka mendukung program Pemerintah Tasikmalaya melalui Baznas”, ujar Dandim.

Dandim berharap kepada Basnaz agar Zakat Mal, Infaq, dan Sedekah Kodim 0612/Tsm dapat disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan”, pungkas Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, SIP. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button