POLRI

Jajaran Polsek Sukarame Silaturahmi Sambang Kamtibmas Serta Himbau Vaksinasi Dan Prokes

SUKARAME, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukarame yang ditugaskan di Desa Padasuka Aiptu M. Syafi’i
pada hari salasa, 5 april 2022, sekira pukul 10.00 WIB, telah melaksanakan giat sambang khamtibmas pada warga masyarakat di Desa Padasuka Kecamatan Sukarame kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu M. Safi’i sampaikan himbauan agar Semua warga masyarakat ikut serta dalam membantu menjaga kamtibmas dan kondusifitas desa Padasuka dan bijak dalam bersosial media juga agar selalu mentaati prokes covid 19, dengan 5M guna mencegah penyebaran covid -19 pada saat keluar rumah dan himbauan untuk melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Sukarame Iptu Hajar Sutiar, S.Sos., ketika dihubungi via telepon selulernya, mengenai giat anggotanya, beliau mengatakan, “Saya telah sampaikan pada seluruh anggota terutama para Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan jam kunjungannya ke Desa Binaannya, terutama untuk mengunjungi para Tokoh dari berbagai elemen, dan komunitas yang ada di desa tersebut.

“Selain itu diharapkan informasi akan lebih cepat didapat serta program akan lebih Cepat di serap oleh masyarakat, dan diharapkan kehadiran anggota akan dirasakan oleh masyatakat aman dan terlindungi”, papar
Kapolsek Sukarame
Iptu Hajar Sutiar, S.Kom.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button