Tak Berkategori

Kades Sarimukti Edi Laksana Didampingi Aiptu Lukman Salaksa, Pada Pemilihan Ketua Karangtaruna Desa

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat di gedung olahraga pemerintah desa Sarimukti, pada kamis (14/01/2021), pukul 09 : 00 WIB, dilaksanakan pemilihan ketua karangtaruna desa Sarimukti.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Sarimukti Edi Laksana, Bhabinkamtibmas Desa Sarimukti Aiptu Lukman Salaksa, Sekretaris desa Dadan, ketua karangtaruna periode lalu Aboy, ketua MUI, BPD, Kepala dusun dari 6 kedusunan, para staf desa dan Bumdes.

Sebanyak 5 orang calon yang maju hampir mewakili kedusunan masing-masing, hanya dari kedusunan pasir sabeulah yang tidak ikut serta mencalonkan.

Adapun 5 calon ketua karangtaruna desa Sarimukti, Adeng Suswara, Edih, Teteng, Asam dan Yana.

Dari 60 hak pilih terdapat 58 suara sah dan 2 suara tidak sah, dengan hasil akhir di ungguli oleh Adeng Suswara.

Ketua terpilih karangtaruna desa Sarimukti masa bhakti periode tahun 2021-2026 Adeng Suswara langsung membentuk kepengurusannya secara lengkap.

Ditemui oleh awak media Suaraindependentnews Adeng menyampaikan tekad dan program kedepanya bagi warga masyarakat desa sarimukti, saya atasnama karangtaruna desa sarimukti siap berkontribusi untuk ikut serta membangun wilayah desa sarimukti dari sektor pertanian, olahraga kesenian, kerohanian, dan lain-lainnya, tandasnya.

Kepala desa Sarimukti Edi Laksana pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa agar Karangtaruna bersinergi dengan pemerintahan desa.

Edi Laksana juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang hadir harus mentaati protokol kesehatan, paparnya.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Sarimukti Aiptu Lukman Salaksa yang juga menjabat sebagai Ps. Panit I Sabhara Polsek Karangnunggal, memberikan himbauan kamtibmas yang kondusif dan penerapan protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak, tetap menggunakan masker dan mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, tegasnya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button