POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jum’at Berkah, Polres Tasikmalaya Kota Berikan Paket Sembako Di Pontren Lembur Cahaya

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada Pesantren Lembur Cahaya Sukamulya Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jum’at 1 Maret 2024.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H.,S.I.K.,M.H.,Mengatakan” berharap pemberian bantuan sembako ini, dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan pesantren. “Semoga bermanfaat untuk para anak yatim dan dhuafa yang ada disini”, ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Pesantren Lembur Cahaya Ustad Deni Nawawi mengucapkan terimakasih kepada Polres Tasikmalaya Kota beserta jajaran yang telah peduli dengan memberikan bantuan sembako serta uang kadeudeuh untuk anak-anak di Pesantren ini.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota atas bantuan ini”, ucap Ustadz Sugih.

Menurut dia, bantuan ini sangat berguan bagi para penghuni di pesantrem ini terutama para anak yatim.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk membatu anak-anak yatim dan dhuafa. Bantuan uang tunai dan sembako yang telah diberikan akan kami manfaatkan sebaik mungkin dan semoga membawa keberkahan bagi kita semua”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button