POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jelang Kegiatan Bakti Sosial AKABRI 89, TNI-POLRI Bersinergi Bersihkan Sekitar Dadaha

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Menjelang kegiatan Bakti Sosial AKABRI ’89 yang rencananya akan dilaksanakan Sabtu (26/08) dengan kegiatan Bakti Kesehatan gratis di komplek olah raga Dadaha Kota Tasikmalaya,TNI-Polri bersinergi membersihkan halaman 3 gedung yang akan digunakan dalam kegiatan tersebut, Selasa 22 Agustus 2023.

Menurut rencana kegiatan Bakti Kesehatan Akabri ’89 akan dilaksanakan di GOR Susi Susanti, GOR Sukapura dan Gedung Kreatif Center.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kabag Ops Kompol Cecep Bambang mengatakan bahwa personel gabungan TNI-Polri melaksanakan kebersihan untuk kegiatan Reuni Akabri 89.

“Personel gabungan TNI-Polri bersinergi melaksanakan korve di sekitar gedung yang akan digunakan kegiatan tersebut”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, personel gabungan yang terlibat diantaranya dari Kodim 0612 Tasikmalaya, Brigif 13 Raider Galuh, Lanud Wiriadinata dan Dalmas Polres Tasikmalaya Kota

“Semua area 3 gedung yang akan digunakan kegiatan nanti sudah bersih dan asri”, jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan Akabri ’89 rencananya aka digelar hari Sabtu(26/08), dengan tema Pengabdian TNI-Polri Tiada Henti Untuk Indonesia Maju, rencananya dengan Bakti Kesehatan seperti pengobatan umum, vaksin pengobatan gigi, donor darah, stunting,khitanan,pemeriksaan mata dan fisiotherapi, semuanya gratis. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button