POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Polsek Cisayong Bersama Mahasiswa PKL Politeknik Gizi Kemenkes Di Desa Sukajadi

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Mahasiswa PKL Politeknik Gizi Kemenkes Desa Sukajadi Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Senin 10 April 2023.

Kegiatan Rutin ini untuk menjalin tali silaturahmi dan sambang kamtibmas di lingkungan Desa Sukajadi serta memberikan himbauan kepada mereka tentang Kamtibmas selama Bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada Mahasiswa PKL Politeknik Gizi Kemenkes agar selalu waspada akan kejahatan apa saja bentuknya selama di bulan suci Ramadhan serta jaga Almamater kalian jangan ada tamu laki-laki serta baik-baik di masyarakat agar lebih fokus dalam menjalankan PKL nya di bulan ramadhan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Cisayong AKP H. AJAT SUDRAJAT SH, mengatakan kegiatan silaturahmi sambang Warga di desa binaanya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas Polri dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota.

Tiara sebagai ketua Mahasiswa PKL Politeknik Gizi Kemenkes sangat berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong ditengah Kami dan bisa menjalin silaturahmi yang baik antara Mahasiswa,warga dengan Polri sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button