TNI

Peringati Minggu Paskah, Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Bagikan Sembako Dan Pakaian Untuk Masyarakat

BOVEN DIGOEL || suaraindependentnews.id – Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas menjaga wilayah perbatasan dibawah Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap bagikan sembako untuk masyarakat Kampung Kombut dalam rangka peringati hari Paskah, Minggu 31 Maret 2024.

Anggota Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB dipimpin Lettu Inf. Dimas Putranto Irawan bersama anggotanya membagikan sembako kepada masyarakat kampung Kombut Distrik Kombut Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan dalam rangka memperingati Minggu Paskah,

Dansatgas Letnan Kolonel Inf Agus Satrio Wibowo S.IP, Menjelaskan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari Binter Kitorang Basudara dan merupakan salah satu wujud sosial dan toleransi antar umat beragama untuk meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat wilayah pedalaman Perbatasan Papua Selatan”, tutur Letkol Inf Agus.

Bapak Alfon Katem Kepala Kampung Kombut Mengungkapkan, “Kami Warga Kampung Kombut mengucapkan banyak terimakasih atas segala bentuk bantuan yang diberikan oleh anggota Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB, bukan hanya dalam perayaan Paskah ini saja, sebelumnya juga kami sudah sering mendapatkan bantuan dari Satgas, kami berdoa semoga anggota TNI Satgas ini diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan oleh tuhan selama bertugas menjaga wilayah Perbatasan Papua Selatan”, ujarnya.

Masyarakat kampung kombut terlihat sangat senang menerima sejumlah bantuan dari anggota Satgas, tidak hanya sembako, bantuan diberikan juga berupa pakaian baru dan jajanan anak anak, ini merupakan bukti kedekatan anggota Satgas dengan masyarakat wilayah perbatasan Papua Selatan.

Sehingga terwujudnya kedekatan antara TNI dan masyarakat dalam mengawal dan menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button