POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Meriahkan Hari Jadi Humas Polri Ke 72, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pembagian Air Bersih

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Humas Polri ke -72, Polres Tasikmalaya Kota menggelar aksi nyata dengan membagikan air bersih kepada warga di Kampung Urug Babakan Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Senin 9 Oktober 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasubsi Penmas Ipda Jajang Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan aksi nyata pembagian air bersih untuk warga yang membutuhkan.

“Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Humas Polri ke -72, dengan aksi nyata membagikan air bersih untuk warga”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, bersinergi dengan Polsek Kawalu, kegiatan Bakti Sosial pembagian air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan dan mengalami kesulitan air bersih karena dampak kemarau panjang.

“Alhamdulilah Pembagian air bersih sebanyak 1000 liter dengan menggunakan mobil Patroli dan kegiatan tersebut mendapat apresiasi warga”, jelasnya.

Ia menambahkan, ada beberapa kegiatan Polres Tasikmalaya Kota dalam memeriahkan HUT Humas Polri ke 72, diantaranya kegiatan donor darah, pembagian kursi roda, pembagian air bersih dan olah raga bersama dengan kalangan media.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan dalam rangka Hari Jadi Humas Polri ke 72, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, serta mampu menjalin persatuan dan meningkatkan semangat kebersamaan”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button