Tak Berkategori

“Mosco” Motor Owners Salatiga Community Membuat Acara Kopdar dan Halal Bi-halal Jateng – DIY

Salatiga | suaraindependentnews.id
Eratkan silaturahmi, lintas komunitas ( Mosco ) Motor Owners Salatiga Community bergelar atau berlangsung acara. Kopdar dan Halal BiHalal.

Wawancara ke ketua panitia pak Agus ke wartawan, Penasehat di dampingi dengan ( YBI ) Buserindonesia, menjelaskan. Kegiatan Lintas Komunitas yang bertajuk ” Eratkan Silaturahmi, Kokohkan Sosialisasi, ” tersebut berlangsung Di Gedung Graha KORPRI kota salatiga, pada Minggu (21/05/23).

“Jadi kami tergabung di lintas komunitas Salatiga DIY ini, Community (Mosco) membuat acara Kopdar dan halalbihalal pertama kali ini bisa di katakan seperti itu, yang pasti ini adalah kebersamaan kita menjalin tali silaturahmi,” ucap Agus ketua panitia Komunitas MOSCO.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan visi dan misi dari setiap Komunitas yang tergabung dalam Lintas Komunitas.
“Kita juga istilahnya menyatukan visi misi kita yang pertama itu mungkin kita lebih ke bidang sosial, nanti kedepannya kita mencoba untuk menyatukan visi misi kita di bidang UKM. Harapan kedepannya Kupas juga akan mencoba menggagas suatu program lintas komunitas ini bisa bersinergi dengan pilar pilar yang ada di pemerintah,” ujarnya.

Selain itu, Agus selaku Ketua Panitia menambahkan dalam kegiatan Lintas Jateng DIY Komunitas ini dapat membangun kekompakan sesama komunitas.

“Saya mengadakan suatu acara lintas komunitas ini, mengumpulkan dari beberapa komunitas yang bertujuan untuk membangun suatu kekompakan, kebersamaan, dan tidak ada kata ego. Untuk itu kelanjutan saya dan harapan saya itu kedepannya Lintas Komunitas( Mosco) Motor owners salatiga Community

Community semakin kompak dan solid dan untuk tujuan semua komunitas di sini, saya tujuannya sama, kita sifatnya silaturahmi, dan bersosialisasi berbagi dan lain lainnya itu satu tujuan dari beberapa temen temen komunitas ini kita lakukan dari satu sampe sepuluh komunitas itu menjadi satu,” ucapnya.Agus

Ketua panitia Agus. juga berharap, Lintas Komunitas ini dapat menjadi suatu wadah untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi ke masyarakat dan di bidangnya masing, masing.

“Semua di sini kita supaya kompak untuk menjadi satu wadah yang tepat untuk kita semua untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi di bidangnya masing masing. Semoga kedepannya kita bisa lebih kompak lagi, lebih solid lagi, dan kita bisa mengadakan acara lebih besar lagi,” harapnya.

Posted in Komunitas, Mosco Tetap Kompak dan Solid, Komunitas, Kota Salatiga dan Semarang dan DIY Komunitas Gelar Kopdar dan Halal Bi Halal

Pewarta : Andi K

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button