POLRI

Pasca Di Lantik, DPW MOI Sumbar Jalin Mitra Kerja Dengan Polda Sumbar

Ketua DPW MOI Sumbar Anul Jufri bersama Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto beserta jajaran MOI Sumbar dan jajaran Polda Sumbar

Selasa, 19 April 2022

Padang, Suaraindependent.id -Usai digelarnya pelantikan dan pengukuhan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Sumatera Barat beberapa waktu lalu, jajaran pengurus DPW MOI mulai memperlihatkan existensinya dalam menjalankan roda organisasi di Sumbar.

DPW MOI Sumbar mulai menjalin silahturahmi dan mitra kerja dengan berbagai instansi/ lembaga yang ada di Kota Padang. Salah satunya, DPW MOI Sumbar adakan Audiensi bersama Kapolda Propinsi Sumatera Barat di ruang Kabid Humas Polda Sumbar, Selasa (19/04)

Rombongan DPW MOI di sambut oleh Kapolda Sumbar yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Ketua DPW MOI Provinsi Sumbar Anul Jufri mengucapkan terimakasih kepada Polda Sumbar yang telah menyediakan waktunya untuk melakukan audensi dan ramah tamah bersama DPW MOI

Dikatakan Anul, “audiensi ini kami lakukan untuk menjalin silahturahmi dan mitra kerja antara DPW MOI dengan Polda Sumbar. Selanjutnya kami juga akan melakukan hal yang sama dengan seluruh Polres dan Polsek Se Sumbar agar nantinya tercipta komunikasi yang baik dalam berbagi informasi”

MOI adalah sebuah organisasi Media Online Indonesia. Didalam MOI tersebut tergabung beberapa Perusahaan Media Online yang dapat bermitra dalam penyebaran informasi kepada Publik, terang Anul.

Pada kesempatan itu, Ketua MOI Sumbar juga menyampaikan terkait dengan KUHP 310 dan 311 tetang pencemaran nama baik.

Senada dengan itu, Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyapaikan apresiasi atas terbentuknya organisasi MOI di Sumbar. Kami dari jajaran Kepolisian sengat berterimakasih kepada teman-teman media yang tergabung di MOI, dengan ini kita bisa saling mambantu dalam penyebaran informasi kepada Masyarakat, terangnya.

Selanjutnya kami dari pihak kepolisian akan membantu jika terjadi kendala atau permasalahan yang berkaitkan dengan hukum yang tentunya masih mengacu kepada dewan pers, imbuhnya.

Namun untuk permasalahan yang berkaitan dengan Tindak Pidana salah satunya seperti Narkoba, dalam hal ini kami akan bersikap profesional dan menjalankan proses hukum sesuai prosedur, tegas Satake.

Kami berharap, kedepannya semoga MOI bisa menjadi patner kerja bagi Kepolisian Sumatera Barat, serta dapat menjadi perpanjangan tangan Polri di masyarakat, tutup Satake. (Billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button