Tak Berkategori

“Paguyuban Wong Cerbon Jeh” Bakal Adakan Hari Jadi Ke-6 Bertajuk Kaum Milineal Dan Tenaga Kerja.


Cirebon,suaraindependentnews.id | Rencana momen merayakan hari jadinya, ‘Paguyuban Wong Cerbon Jeh” bakal dirayakan dalam suguhan acara bertajuk perduli kaum miineal dan lapanan kerja serta sosial kemasyarakatan. Adapun rencana acara hari jadi tersebut akan digelar sekitar bulan Desember 2023 nanti.

Fredy selaku Ketua Umum Paguyuban Wong Cerbon Jeh saat ngborol santai di bilangan Penggambiran Cirebon Kota mengatakan bahwa di acara nanti pihaknya akan menggandeng instansi terkait seperti Dinas Sosial, BLK dan kemungkinan Dinas lainnya yang bersentuhan langsung dengan bidang lapangan pekerjaan.

Selain Fredy, Abah Habib dan abah Agung serta anggota “Paguyuban Wong Cerbon Jeh” lainnya juga sangat mendukung program yang akan digelar oleh “Paguyuban Wong Cerbon Jeh” dalam merayakan hari jadinya nanti.

Kami dari “Paguyuban Wong Cerbon Jeh” sangat prihatin banyaknya kaum milineal yang belum bahkan sulit mendapatkan pekerjaan diwilayahnya sendiri, apalagi banyaknya pabrik yang tersebar di wilayah Kabupaten Cirebon namun banyak pula kaim milineal tidak jelas abah Agung yang identik dengan blangkon dikepala.

Fredy akan berusaha untuk mencari solusi dengan instansi/dinas terkait dalam persoalan ini, makannya nanti akan kami undang agar bisa memberikan solusi, imbuhnya.

Selain instansi/dinas terkait, Fredy akan mencoba komunikasikan dengan beberapa tokoh yang berpengaruh di Cirebon, agar bisa memberikan kontribusi berupa solusi dan jalan tentang kaum milineal dan bidang pekerjaan, tegasnya.(Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button