Silaturahmi

Terkait Keluhan Masyarakat, Wabup Silaturrahmi Dengan Pimpinan PLN Nias Barat

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat, Dr. Era-era Hia, MM, M.Si melaksanakan silaturahmi dengan pimpinan PLN Nias Barat, Jumat (13/01/2023).

Dijelaskannya bahwa Wabup Nias Barat menyampaikan bahwa,  hasil diskusi Para Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah dengan Bapak Menteri BUMN, dan pada saat itu saat itu wabup menyampaikan masalah sering padamnya listrik di Nias Barat dan masih banyak wilayah yang belum terlayani listrik.

Saat itu, melalui Deputi yang mendampingin Menteri BUMN menghubungi Pimpinan PLN Pusat untuk memperhatikan keluhan masyarakat Nias Barat.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Era-era menyampaikan ke pimpinan PLN Nias Barat untuk menginventarisasi penyebab padamnya listrik tersebut, juga daerah-daerah yang belum terlayani listrik untuk diteruskan masalah ini ke Pimpinan PLN Pusat, bisa melalui Deputi BUMN untuk mengkomunikasikannya, ucap Wabup Nias Barat.

Bahkan ia juga meminta PLN Nias Barat agar memasang Gardu Distribusi di RS Pratama Lologolu, jangan menunggu selesainya bangunan terlebih dahulu, sehingga kedepannya tidak ada kendala dan Pimpinan PLN Nias Barat telah berjanji dalam waktu dekat akan melihat lokasi pemasangan Gardu Distribusi. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button