KODAM III/SLW-MABES TNI

Pangdam III/Slw Mayjend TNI Erwin Djatniko Bersama Forkopimda Pantau Malam Misa Natal Di Bandung

BANDUNG-JABAR || suaraindependentnews.id – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko dan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama dengan PJ. Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, S.T., M.T., memantau penyelenggaraan malam misa Natal di sejumlah gereja di Kota Bandung, Minggu 24 Desember 2023.

Turut hadir dalam kegiatan Kapengti Jabar, Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Karo Ops Polda Jabar, Ketua DPRD Jabar, Kakanwil Kemenag, Kakanwil Perhubungan, Kabinda Jabar, Pj. Walikota Bandung, Kapolrestabes Kota Bandung, Dandim 0618/Kota Bandung dan Asintel Kejati Jabar.

Rombongan malam itu berangkat dari Polrestabes Kota Bandung menuju ke Gereja Hok Kim Tong, gereja GKI dan gereja Katedral.

PJ. Gubernur Jabar saat mengunjungi Gereja-Gereja di Bandung menyampaikan, atas nama masyarakat dan pemerintah provinsi Jawa Barat mengucapkan Selamat Natal kepada yang merayakan. Semoga damai dan sukacita menyertai semuanya.

“Mari kita menjaga kebersamaan, menjalin persaudaraan dan silaturahmi diantara keluarga Jawa Barat serta menjaga toleransi beragama diantara kita semua”, ucap PJ. Gubernur Jabar

Sementara itu kepada awak media PJ. Gubernur mewakili seluruh Forkopimda Jabar menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama Forkopimda dengan berkeliling Bandung, untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Natal secara langsung sekaligus untuk menjamin keamanan pelaksanaan ibadah agar berjalan damai dan penuh dengan kebahagiaan.

“Kita bersyukur, saudara-saudara kita bisa melaksanakan ibadah Natal ini dengan khidmat, aman dan damai”, ucap Bey Machmudin. (Pendam III/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button