Silaturahmi

Sambangi Nagari Koto Laweh, Bupati Solok Gandeng DPR RI Wujudkan Program BSPS dan P3TGAI 

Selasa / 04 Oktober 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Gandeng Anggota DPR RI dari fraksi PAN, Athari Gauthi Ardi, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar wujudkan program BSPS dan P3TGAI di Nagari Koto Laweh Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok

Bertempat di SMP 5 Lembang Jaya Nagari Koto Laweh Kec Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Selasa (4/10), Bupati Solok bersama dengan masyarakat Nagari Koto Laweh adakan temu ramah dan bahas pembangunan Nagari kedepannya.

Wali Nagari Koto Laweh Kasyanti,SP menyampaikan, melalui program BSPS dan P3TGAI yang dibawa oleh anggota DPR RI Athari Gauthi Komisi V ke Nagari Koto Laweh, mulai dirasakan dampaknya oleh masyarakat

Terimakasih kepada Bupati Solok telah mewujudkan Visi-Misi mambangkik batang tarandam di Nagari Koto Laweh yang didukung oleh Athari Gauthi Ardi Anggota DPR RI Komisi V”

Kedepannya, kami bersama masyarakat berharap bimbingan serta bantuan dari Bupati Solok, demi terwujudnya  pembangunaan yang merata di Nagari Koto Laweh ini, ucap Walinagari.

Epyardi Asda selaku Bupati Solok mengungkapkan, “semenjak menjadi Bupati, ini pertama sekali saya mendatangi Nagari Koto Laweh. Semoga bisa menjadi acuan untuk pembangunan Nagari Koto Laweh kedepannya.”

Seperti biasanya, tujuan saya untuk bertemu ramah dengan masyarakat adalah untuk melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat setempat.

Anggaran berbasis rakyat yang kami canangkan ini betul-betul bertujuan untuk kesejahteraan rakyat,”

Lebih lanjut Epyardi menjelaskan, maju mundurnya suatu daerah tergantung pemimpinnya, oleh karna itu saya tekankan kepada seluh kepala OPD, ASN, Camat dan Wali Nagari untuk bergerak cepat demi kemajuan Kabupaten Solok

Sekedar informasi bagi para petani Nagari Koto Laweh, Pemkab Solok sudah melakukan kerja sama dengan PT.food Station dari DKI Jakarta, yang ditandai dengan pengiriman beras perdana sebesar 10 Ton,

Para petani sudah dapat menjual hasil pertaniannya dengan harga yang sesuai melalui Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok,” tutup Bupati.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian Santunan Anak Yatim dari Bupati Solok Kepada 100 Anak Yatim di Nagari Koto Laweh.

Hadir bersama Bupati Solok Anggota DPRD Kab. Solok Faisal, Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar, Kepala Dinas Kesehatan Zul Hendri, Kepala Dinas Komonikasi dan informatika Teta Midra, Kasat Pol PP Elafky, Kepala BPBD Armen, Perwakilan Kepala OPD Terkait, Camat Lembang Jaya Agung Satria, MTD.S.IP, M.SI.

Forkompimcam, Walinagari Koto Laweh Kasyanti, SP, Walinagari Se-Kecamatan Lembang Jaya, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Nagari Lembang Jaya, Masyarakat Nagari Koto Laweh. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button