WISATA KEAGAMAAN

Berkah TSR Kab Solok Untuk Danau Kembar, Tahun 2022 Pemkab Solok Gelontorkan Anggaran 700 Juta

Kamis / 7 April 2022

Kab Solok, Suaraindependent.idLebih Kurang sebanyak 700 Juta Rupiah serapan anggaran pada tahun 2022 yang akan direalisasikan dalam bentuk pembangun di Danau Kembar ini, ungkap Bupati Solok.

Saya berharap kunjungan ini dimanfaatkan oleh tokoh masyarakat untuk mengusulkan pembangunan di Nagarinya. Dimasa kepemimpinan saya ini, saya ingin ada pembangunan yang terasa oleh masyarakat, ungkap Epyardi Asda dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok ke Masjid Ar – Rahman Air Tawar Nagari Kampung Batu Dalam Kecamatan Danau Kembar, Kamis (7/4)

Ini merupakan hari kedua saya mengikuti TSR ini, sebagai Bupati saya mengajak mari kita bersama sama bersatu membangun kampung halaman kita.

Pada kunjungan TSR Kabupaten Solok kali ini, Pemerintah juga sudah menyiapkan bantuan sebesar 10 Juta Rupiah dan sebuah jam dinding digital untuk Masjid Ar – Rahman Air Tawar Nagari Kampung Batu Dalam Kec Danau Kembar ini, terang Bupati.

Walinagari Kampuang Batu Dalam, Irsar Hadi mengungkapkan, kami melaporkan kondisi pembangunan Masjid yang masih dalam kondisi terbengkalai. Atas nama Pemerintah Nagari, kami mengharapkan bantuan kepada Pemerintah Daerah untuk dapat melanjutkan pembangunan Masjid ini. Selain itu kami juga mengharapkan bantuan untuk pembukaan jalan di Nagari kami ini, ucap Irsar Hadi.

Hadir pada kesempatan itu bersama Bupati Solok, Ketua TP PKK Kab Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, SP, Forkopimda, Sekda Kab Solok Medison, S. Sos, M. Si, Asisten Lingkup Pemda Kab Solok, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, Camat Danau Kembar Nemi Amelia, S. STP, Forkoimcam, Walinagari Kampuang Batu Dalam Irsar Hadi, Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan masyarakat Nagari Kampuang Batu Dalam. (Billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button