POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

AKBP Suhardi Hery Haryanto Gelar Silaturahmi Dengan Ketua KPU, Bawaslu, Parpol, Tomas Dan Toga Di Makopolres Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Silaturahmi Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K.,M.M Dengan Ketua KPU, Bawaslu, Partai Politik, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Kabupaten Tasikmalaya.

Siapkan dan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Polres Tasikmalaya menggelar silaturahmi dengan Pimpinan Partai Politik, Ketua KPU, Bawaslu, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama.

Kegiatan yang digelar di Loby Polres Tasikmalaya tersebut, dihadiri oleh 18 pimpinan Parpol di Kabupaten Tasikmalaya serta dihadiri juga oleh Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K.,M.M menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seluruh Elemen Yang Telah Hadir Guna Menciptakan Pemilu Yang Aman Dan Damai.

“Dengan kegiatan ini tentunya menjadi ajang silaturahmi antara Polres Tasikmalaya, Panitia Pemilu serta segenap partai politik peserta Pemilu dalam rangka menciptakan Pemilu yang aman dan damai”, ucapnya usai menggelar silaturahmi dengan Pimpinan Partai Politik peserta Pemilu 2024 di Loby Polres Tasikmalaya Rabu, 15 Februari 2023.

“Tentunya kami dari Polres Tasikmalaya dengan segenap stakeholder yang ada, siap untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Tasikmalaya”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres menegaskan unsur Polri akan selalu netral dan tidak ada keberpihakan dalam pelaksanaan pesta demokrasi nanti.

Kapolres Tasikmalaya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tasikmalaya untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak suaranya, serta bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman dan damai. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button