POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Patroli Dialogis Personel Polsek Cipatujah Ke Lokasi Obwis Pantai Pasanggrahan

POLSEK CIPATUJAH-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Cipatujah laksanakan Kegiatan Quick Wins Presisi Program 4 yakni giat Patroli Dialogis ke objek wisata, yang dilaksanakan pada hari Jum’at siang, 27 Januari 2023.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan oleh para personil antara lain oleh Bripka Ros Rosdiana, S.H dan Brigadir Irwan Setiawanto, dan kali ini patroli personil melaksanakan patroli dialogis ke Obyek Wisata Pantai Pasanggrahan yang ada di Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut anggota menyampaikan himbauan kepada para pengunjung antara lain, khususnya bagi mereka yang membawa kendaraan Roda 2, kami ingatkan agar parkir di tempat yang terlihat dan aman serta selain menggunakan kunci leher juga diharap agar memakai pula pengaman tambahan yakni dengan menggunakan kunci ganda.

“Kami pun mengharapkan agar ikut menjaga dalam ketertiban selama dalam melaksanakan wisata, juga jaga pula dalam kebersihan dilokasi tempat wisata, kemudian agar mematuhi Protokol kesehatan Atau 5M, karena Virus Covid – 19 belum berakhir”, ungkap Bripka Ros Rosdiana.

Kapolsek Cipatujah pada kesempatan ini menambahkan,
“Kamtibmas akan terwujud dengan baik jika adanya kerjasama antara kami dengan semua warga masyarakat, Mari kita wujudkan wilayah yang aman dan kondusif, agar nyaman dan tentram kita rasakan bersama dalam hidup bermasyarakat”, tutur
IPTU Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button