POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Berinteraksi Dengan Pengunjung Dan Pedagang Pasar Singaparna

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolres dan PJU Polres Tasikmalaya melakukan interaksi kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pasar Singaparna perihal bertanya tentang KAMTIBMAS di wilayah hukum polres tasikmalaya, bertujuan untuk menjaga KAMTIBMAS.

Kapolres berinteraksi dengan salah satu pedagang ayam potong di pasar singaparna untuk menanyakan perihal keamanan dan harga, Jum’at (4/11/2022).

Polres Tasikmalaya membuka ruang pelayanan publik setiap Jumat, untuk menampung keluhan masyarakat terkait polisi dan pelayanannya. Dengan adanya pelayanan tersebut, masyarakat dapat menyampaikan saran dan kritik kepada polisi.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., mengatakan program ini dinamakan Jum’at Curhat. Program itu dibentuk sebagai transformasi Polri agar lebih membumi dan dekat dengan masyarakat.

AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., menjelaskan, di ruang Jum’at Curhat ini, warga bisa menyampaikan keluhan, saran, dan kritik soal pelayanan polisi langsung kepada Kapolres. Ia pun mengaku akan siap mendengarkan keluhan tersebut. Hal ini juga akan dilakukan di Polsek jajaran.

Di samping itu, AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K , M.M., mengatakan, Polres Tasikmalaya juga membuka layanan pengaduan melalui media sosial. Nantinya, masyarakat juga bisa menyampaikan keluhan melalui nomor WhatsApp 081322355112.

“Kami membuka layanan Polres Tasikmalaya Mendengar, itu tiap hari melalui platform media sosial, ada Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp juga nanti disebar untuk akun dan nomornya yang digunakan untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polres Tasikmalaya”, pungkas AKBP Suhardi Hery Haryanto, SIK., MM. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button