POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Bersama Babinsa Koramil 1215/KRN Sambangi Warga Binaan

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) di Kelurahan binaannya guna melakukan komunikasi dialogis Kamtibmas. Jumat 12 Mei 2023.

Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Desa Cibatu Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan door to door system (DDS) ke warga binaannya.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keaman dan ketertiban di Kelurahan sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang dikunjunginya apabila terjadi permasalahan atau tindak pidana agar segera melaporkannya kepada pemerintah setempat atau Bhabinkamtibmas dan tidak main hakim sendiri.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini mengatakan bahwa kegiatan DDS yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas sudah menjadi aktifitas rutin Anggota Bhabinkamtibmas untuk saling berinteraksi terhadap warga sehingga terjalinnya kedekatan dengan aparat Kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat binaan. ([email protected]).

*Lampiran Link Instagram*
https://www.instagram.com/p/CsIQr19yu6P/?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

*Lampiran Link Facebook*
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02y7HJw2QwaFyPgy1cUpdsNdBJRowT22GEdM1Gdk67ycfPird15Cwjhf48E8yrckQ2l&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

*Lampiran Link Twitter*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button