POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Dialogis

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Personel Polsek Karangnunggal Aiptu Edi Suryana, S.I.P dan Aipda M. Mulyanto, S.H. melaksanakan patroli wilayah antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangnunggal, Minggu 14 Mei 2023.

Personel Polsek Karangnunggal yang melaksanakan kegiatan patroli wilayah antisipasi gangguan Kamtibmas. Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Karangnunggal ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur kemanan dengan tujuan agar masarakat yang sedang menjalankan aktivitas dapat merasa aman dan merasa dilindungi dengan adanya patroli dari Polri ini.

Adapun sasaran dari patroli ini adalah obyek vital, pertokoan, SPBU dan juga antisipasi kejahatan jalanan. Dimana pelaksanaan patroli ini dilaksanakan secara dialogis di tempat keramaian.

Dalam patroli ini juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati. Kami juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. ([email protected]).

*Lampiran Link Instagram*
https://www.instagram.com/p/CsNTB6lycF6/?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

*Lampiran Link Facebook*
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02ky6YuvoSy3keP8Mx71164nYdYyhSu6jVxhgtwp8sYzRfJbrAWki2nYcutsixkzhVl&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

*Lampiran Link Twitter*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button