Tak Berkategori

Pemdes Pasuruan Bersama H.Tanung Anggota DPRD F-PKB Gelar Lomba Mancing

Kab.Cirebon_Pabedilan, suaraindependentnews_id || Acara dalam menyemarakkan syukuran pindah Kantor Kuwu Desa Pasuruan Kec.Pabedilan Kab.Cirebon, Pwmdes Pasuruan bekerjasama dengan H Tanung anggota DPRD Komisi IV dari F-PKB, mengadakan kegiatan lomba mancing di embung milik Desa Pasuruan Kec.Pabedilan Kab.Cirebon.

Anton, selaku Ketua Bumdes dan juga Ketua Panitia lomba mancing yang berlangsung pada Sabtu, 19/02/2022, yang diikuti oleh sekitar 58 peserta dari

Setiap peserta lomba hanya membayar Rp 10 ribu, dengan total ikan yang diturunkan sebanyak 50 kg (sekitar 700 ikan) bantuan dari H Tanung anggota DPRD Komisi IV dari F-PKB berupa ikan Nila dan Bawal, serta ikan lele yang sebelumnya sudah ada di embung tersebut. Selain itu, ditambah dengan beragam hadiah hiburan yang bisa dibawa pulang, terang Muja Kuwu Desa Pasuruan.

H Tanung beserta istri sendiri hadir dalam lomba mancing tersebut. Kehadiran H Tanung beserta istri menambah kemeriahan acara lomba mancing yang diselenggarakan oleh Pemdes Pasuruan.

Lomba mancing ini, berharap bisa meningkatkan tali silaturahmi para pemancing dan masyarakat, serta menjadi penyalur aspirasi, pungkas H Tanung. (Kabiro/01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button