POLRES GARUT-POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Polres Garut Jamin Keamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 275 Di Kabupaten Garut

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Menjelang perayaan Hari Raya Imlek tahun 2024, Polres Garut besinergitas dengan Kodim 0611 Garut untuk pastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kabupaten Garut yang akan merayakannya, Jum’at pagi 9 Februari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, bersama Waka Polres Garut Kompol Dhoni Erwanto,S.Si, S.I.K., M.H., M.I.K,Pejabat Utama Polres Garut dan Danramil 1101/Garut Kota Kapten CZI Wadirman berkunjung ke Klenteng Vihara Dharma Loka Garut.

Kunjungan Polres Garut bersama Kodim 0611 Garut tersebut disambut hangat oleh pengurus atau tokoh agama Klenteng Vihara Dharma Loka Garut.

Yonky mengatakan jika kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk wujud sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Garut untuk memastikan kenyamanan , keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 275 di Kabupaten Garut.

“Ya kami sebagai pengemban atau pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat akan selalu memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Garut yang akan melakukan aktifitas sehari-hari ataupun merayakan hari keagamaannya”, tutup Yonky.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button